Take a fresh look at your lifestyle.

LadyBoy Tercantik di Asia

LadyBoy Tercantik di AsiaFenomena ladyboy pada banyak negara sudah dianggap biasa bahkan pada beberapa negara, seperti Thailand  secara resmi mengakui ladyboys sebagai gender ketiga selain pria dan wanita. Dan Kemajuan di bidang kedokteran, terutama pada bidang operasi bedah plastik yang semakin canggih belakangan ini membuat para ladyboy ini leluasa mengotak-atik “perangkat keras” mereka, hasilnya waw…….. Sangat sulit untuk membedakan para ladyboy yang sudah menjalani proses transisi ini, kecantikan mereka tidak kalah bahkan terkadang melebihi wanita asli.

Ladyboy Thailand dianggap sebagai yang nomor satu, ditambah fakta bahwa mereka aktif menggunakan Instagram  lebih dari negara manapun, menambah popularitas mereka.

LadyBoy Tercantik di Asia

1. Nuntita “Belle” Khampiranon

LadyBoy Tercantik di Asia
Nuntita Khampiranon

Pemilik akun Instagram “@belle_nanthita” ini adalah seorang penyanyi pop Thailand. Nuntita “Belle” Khampiranon, berusia 30 tahun, mendapatkan popularitasnya setelah bersaing dalam audisi Thailand Got Talent pada tahun 2011. Nuntita memiliki bakat menyanyi yang luar biasa. Ia mampu menyanyi dengan nada suara perempuan dan suara laki-laki yang indah dan memikat. Bakatnya membuat perusahaan rekaman terkenal, Sony BMG kagum dan menandatangani kontrak dengannya. Single pertamanya yang berjudul “Siang Tee Bplian” langsung menjadi menjadi hits.

2. Liu Shihan

LadyBoy
Liu Shihan

Liu Shihan, 25 tahun, berasal dari China, lahir sebagai anak laki-laki pada 18 Agustus 1989 di Changsa, provinsi Hunan. Ia bekerja sebagai pole dancer profesional selama kurang lebih 3 tahun setelah lulus dari Hunan Mass Media Vocational Technical College. Ketenarannya berasal dari aktifitas sebagi model untuk berbagai majalah lokal, website, dan berpose untuk Cosplay di game online. Tanggal 29 Desember 2010, ia menjalani operasi transeksual, yang menyebabkan kegemparan di negara asalnya. Sekarang Liu Shihan dianggap sebagai transgender paling cantik di China.

3. Panvilas “Jele” Mongkol

LadyBoy Tercantik di Asia
Panvilas Mongkol

Pemilik akun Instagram “@jele_panvilas” ini adalah runner-up Miss Tiffany Universe 2012. Ia bekerja sebagai model dan muncul secara teratur dalam banyak acara TV. Ia hadir sebagai tamu kehormatan pada putaran awal Miss Tiffany Universe 2013 di Pattaya.

4. Kayo Satoh

LadyBoy Tercantik di Asia
Kayo Satoh

Kayo Satoh, 26 tahun, adalah salah satu ladyboys paling cantik dari Jepang. Lahir pada tanggal 26 Desember 1988 di Prefektur Aichi. Saat ini ia adalah salah satu model dan artis televisi yang paling terkenal di Jepang. Ia juga merupakan salah satu model eksklusif untuk majalah fashion Jepang “Spy Girl” sejak tahun 2009. Satoh dikatakan menderita gangguan identitas gender sejak kecil, dan pada tanggal 31 Agustus 2010, ia mengumumkan pada sebuah program TV Jepang bahwa ia awalnya lahir sebagai laki-laki. Pernyataannya ini kemudian menimbulkan kontroversi panjang tetapi dari sana pulalah dia mendapatkan ketenarannya.

5. Tanyarat “Film” Jirapatpakon

LadyBoy Tercantik di Asia
Tanyarat Jirapatpakon

- Advertisement -

Pemilik akun Instagram “@nongfilmtiffany” adalah seorang mantan mahasiswa sebuah Sekolah Bisnis Thailand. Ia bekerja sebagai pramugari di PC Air, yang merupakan maskapai penerbangan pertama di Thailand yang mempekerjakan pramugari transeksual. Tanyarat meraih ketenarannya setelah memenangkan kontes Miss International Queen 2007. Ketika PC Air ditutup, ia kembali ke dunia entertainment sebagai model, host dan presenter berbagai produk kecantikan.

6. Alicia Liu

LadyBoy Tercantik di Asia
Alicia Liu

Alicia Liu, 28 tahun, dikenal sebagai Liu Xun’ai di negeri asalnya, China. Lahir sebagai laki-laki pada tanggal 12 Juni 1986, dengan nama Liu Zihua di Taoyuan. Dia kemudian membuat sebuah keputusan penting dan pergi untuk menjalani operasi ganti kelamin pada usia 18 tahun. Liu kemudian memulai karir di dunia entertainmen dengan berpartisipasi dalam kontes fashion di stasiun televisiTaiwan, TVBS. Pada bulan September 2008, dia menandatangani kontrak dengan Taiwan Eelin Modeling Agency Ltd, dan menjadi model profesional. Sejak tahun 2000 Liu muncul di berbagai program TV Taiwan seperti Guess Guess Guess, 100% Entertainment dan Kangxi Lai Le, semuanya adalah acara primetime.

7. Harisu

LadyBoy Tercantik di Asia
Harisu

Harisu, dinobatkan sebagai ladyboys paling cantik di Korea Selatan. Saat ini ia berusia 40 tahun. Lahir pada tanggal 17 Februari 1975 di Seongnam. Nama awalnya sebagai anak laki-laki adalah Lee Kyung-Yeop. Dia lulus dari sekolah khusus putra, Naksaeng High School. Antara tahun 1997-1999, Harisu belajar Hairdressing di Jepang. Disana juga ia memutuskan untuk melakukan operasi ganti kelamin yang mengubah hidupnya. Dia kemudian kembali ke Korea Selatan pada tahun 2000 dan memulai karirnya sebagai model bersama TTM Entertainment. Harisu meraih ketenarannya dengan cepat. Pada tahun 2001, ia menjadi model utama untuk iklan kosmetik Do Bo. Selain menjadi model, ia juga melakoni peran menjalani karir sebagai penyanyi dan aktris. Pada tahun 2007, ia menikahi pacarnya, Micky Jung.

8. Piyada Inthavong

LadyBoy Tercantik di Asia
Piyada Inthavong

Model asal Laos, Piyada Inthavong saat ini dianggap sebagai pesaing terkuat Nong Poy, Asian ladyboys asal Thailand yang bertahta sebagai Ratunya Ladyboys, tercantik dari yang paling cantik. Lahir pada tanggal 13 November 1992 di provinsi Champasak, Laos. Inthavong memiliki nickname Lingling, Ling Piyada atau Nong. Sebagai anak laki-laki, ia tumbuh dewasa dengan perasaan bahwa dia adalah seorang gadis, dan saat remaja, ia dikabarkan canggung berpakaian seperti seorang pria. Dia kemudian menjalani operasi ganti kelamin yang menentukan pada usia 19 tahun di Thailand. Inthavong mengawali ketenarannya berkat posting selfie dengan Nong Poy di akun Instagram-nya yang menyebabkan perdebatan sengit tentang perbandingan antara kecantikan Ladiboys Thailand dan Laos. Ia baru-baru ini memenangkan penghargaan runner-up pada kontes Miss Web Internasional Queen 2014.

9. Regine Wu

LadyBoy Tercantik di Asia
Regine Wu

Regina Wu adalah ladyboys legendaris asal China. Saat ini ia berusia 53 tahun, memimpin sebuah PH bernama Eastern Media Group. Awalnya ia lahir sebagai seorang anak laki-laki bernama Wu Zhongming, dia menjalani operasi perubahan kelamin dan menjadi seorang wanita ketika berumur 22 tahun. Dia memiliki pandangan yang berbeda dalam industri transgender di mana dia selalu membantah melakukan operasi transeksual dan mengklaim bahwa ia dilahirkan sebagai hermaprodit (orang yang memiliki organ laki-laki dan perempuan, ditambah kemampuan untuk melahirkan).

Regina memiliki bakat sales yang mengagumkan, ia menunjukkannya saat memecahkan rekor penjualan saat tampil di acara “The Shopping Channel”. Saat itu ia berhasil menjual lebih dari 700 laptop dalam waktu 85 menit, 250 rumah dalam waktu 60 menit, dan 380 berlian satu karat dalam waktu 80 menit. Dari tahun 2004 dan seterusnya ia dan perusahaannya memproduksi program primetime TV populer seperti Diamond Club, Super Idol dan Gossip Queen.

10. Treechada “Poy” Petcharat

LadyBoy Tercantik di Asia
Treechada Petcharat

Tempat teratas pada daftar ini milik siapa lagi kalau bukan untuk Treechada Petcharat alias “Nong Poy”. Ketenarannya tidak hanya terbatas di Thailand tetapi juga di seluruh Asia. Di lahirkan sebagai anak laki-laki pada tanggal 5 Oktober 1986 di Pulau Phuket, Thailand. Poy melakukan operasi ganti kelamin pada usia 17 tahun. Ia adalah salah satu yang paling terkenal karena telah memenangkan penghargaan bergengsi Miss Tiffany Universe dan Miss International Queen tahun 2004.

Gimana sobat…..pangling???? nih bonus gambar-gambar ladyboy lainnya, jangan sampai dibawa mimpi ya sobat. Kalau ada tambahan foto mengenai ladyboy bisa ditinggal dikolom komentar ya sobat. [wpspoiler name=”bonus foto ladyboys lainnya” ] ingat sobat ini ladyboys ya…… 😀 😀 😀 LadyBoy Tercantik di Asia LadyBoy Tercantik di Asia LadyBoy Tercantik di Asia [/wpspoiler]

Anda mungkin juga berminat
7 Komen
  1. Tama Dimas berkata

    :v gila banci juga ada yang tercantik… :V
    Kalau kata gue sih Kayo Satoh :v

  2. Juwita yang berkata

    Gileee kecantikannya melebihi gadis asli , tapi kenapa sudah kodratnya harus dirubah rubah kelaminnya ?

  3. Muhammad Adam Hussein, SPd, CM berkata

    Mudah-mudahan sih mereka menyadari kesalahannya mengubah kodrat yang Allah tetapkan dari sejak lahirnya.

  4. Dedy Akas Website berkata

    Wah… kok bisa begini yah…
    Semoga yang lain tidak pada ikut-ikutan…
    Salam,

  5. Daida berkata

    Buset deh istri saya aja kalah cantik hahaha.. Tetapi tetap aja itu menyalahi kodrat ciptaan Tuhan

  6. Satriyawan berkata

    Walaupun cantik,tetap dia laki² 😀 menyalahi kodrat tuhan.. semoga cepet tobah tuh banci.

    1. Usman berkata

      setuju gan…

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.