Take a fresh look at your lifestyle.

Hasil Penelitian 7 Bentuk Dada dan Sifat wanita

Hasil Penelitian 7 Bentuk Dada dan Sifat wanitaBanyak pakar Psikologi yang meneliti keterkaitan Bentuk Dada dan Sifat wanita. Mungkin sobat percaya bahwa memang bentuk bibir dan dada dapat menggambarkan sifat seseorang, tapi mungkin juga diantara sobat ada yang kurang atau tidak percaya sama sekali. Namun tidak ada salahnya juga kita mengetahuinya untuk memahami pasangan kita.

Bentuk Dada Dan Sifat Wanita

Dilansir melalui Theregister.co.uk, Piero Lorenzoni menguraikan teori Mammicular untuk sebuah tabloid di Jerman tentang kepribadian wanita dilihat dari bentuk dada. Dan, menariknya justru diibaratkan seperti bentuk buah-buahan yang dikenal. Berikut tipe kepribadian perempuan berdasarkan bentuk dada menurut Lorenzi :

1. Melon

Tipe dada seperti ini memiliki bentuk besar, bulat dan penuh seperti buah melon. Suka makan, manja dan selalu ingin menjadi idola. Tetapi jarang menyukai seks.

2. Anggur

Diibaratkan dada yang padat, seperti buah anggur. Perempuan seperti ini mungkin tampak erotis, tetapi sebetulnya malu-malu dan bersahaja. Dia sangat memanjakan pasangannya tetapi lebih menyukai kelembutan dalam bercinta.

3. Pir

Bentuk dada seperti buah pir ini cenderung melebar di bagian bawah, maupun bentuk tubuh tipe pir yang melebar di bagian pinggul. Kepribadiannya menyukai cinta dengan berbagai variasinya. Dia bisa sangat religius.

- Advertisement -

4. Nanas

Selayaknya buah nanas bentuknya yang oval, kencang dan tidak terlalu kecil. Kepribadian perempuan dengan dada seperti nanas biasanya pintar, kadang punya karir tetapi tetap romantis. Mereka juga setia. Siapapun yang memenangkan hatinya, tidak akan mudah kehilangannya.

5. Jeruk

Besarnya dada seperti jeruk tidak dari satu kepalan tangan, tetapi bulat dan kencang sehingga tampak menarik. Kepribadiannya, meski sangat percaya diri dan tahu betul tujuan hidupnya, perempuan dengan dada seperti jeruk kurang tertarik dengan seks. Dia lebih suka percakapan dan kemitraan.

6. Lemon

Dada yang tidak terlalu besar tetapi kenyal dan menonjol digambarkan mirip seperti buah lemon. Kepribadian perempuan seperti ini sangat menikmati hidup dan bisa menertawakan dirinya sendiri. Mereka ingin hidup seimbang tanpa banyak kejutan.

7. Cherri

Dada kecil sering diibaratkan seperti buah cherri, mungkin karena saking kecilnya. Menurut Lorenzoni, mereka pintar dan sangat menghibur. Bisa menjadi pasangan untuk hidup sehari-hari sekaligus saat berlibur, tetapi ketertarikannya terhadap seks sedang-sedang saja.

Bagaimana sobat menarik juga hasil penelitian ini, namun ini bisa sebagai langkah awal sobat untuk mengenal calon pujaan hati sobat. Demikian artikel Bentuk Dada dan Sifat wanita.

Anda mungkin juga berminat
21 Komen
  1. Juwita yang berkata

    Bisa jadi referensi buat cari istri hahhaha…

    1. admin berkata

      lanjutkan….semoga cepat ketemu…

  2. Ferdi Rizaldi berkata

    Enak bgt nih buat jdi refrensi..yg anggur enak tuh :v

    1. admin berkata

      pertamax gan…

  3. Mukhamad Aristo berkata

    Yach ane blom nikah gan.blom bsa cek dunk hahaha

    1. admin berkata

      ditrawang aja dulu gan…wkwk..

  4. jolend berkata

    Yng pastinya kalo semangka, itu bikin ngiler…kakaka

  5. arek banyuwangi berkata

    hahaha artikelnya bagus gan mantap banget

  6. Tamam berkata

    wow, baru tahu ni Min. Kalau begitu admin pasti jago ni cari wanita dan sifatnya hhhh.

    1. admin berkata

      πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  7. Tribun Tapanuli berkata

    Waduh kerenya. jadi tau πŸ˜€ ntar cek punya pacar deh di tipe yg mana

    1. admin berkata

      aseek… πŸ˜€

  8. Bram31 berkata

    ijin nyimak gan

  9. riki pamungkas berkata

    wahh enak yang anggur :v

  10. hendraBlog berkata

    Gw pilih Yg anggur aja Dah :v
    wkwkwk…

    1. admin berkata

      peminat anggur banyak…termasuk agan jg…:D

  11. berpijak berkata

    Pacar Ane Lemon gan. tapi rasanya ga kaya lemon :v

    1. cemong berkata

      aseek… cek tkp lg deh biar pasti πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  12. nuryadin berkata

    kalau admin pilih tipe apa ya??? viss ah..
    mantep euy artikelnya jadi tau tipe gunung kembar…tapi jgn di cobain atu-atu ,,takut jengkoleun…

    1. Usman berkata

      sstt…rahasia πŸ˜€

  13. Daida berkata

    Sebelum milih berarti harus di intip intip dikit dulu dong gan bentuk payudara pasangan supaya gak menyesal nantinya hahaha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.